Pelantikan & Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Administrasi Dan Jabatan Fungsional Tertentu

29 June 2018 | 14:13:01 WIB | Dibaca: 440 Kali    


Pelantikan JFT

Jambi – Kamis (28/06) Bertempat di Aula Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi, di selenggarakan acara pelantikan Pejabat Struktural eselon III, Jabatan Fungsional Tertentu (JFT) Penyuluh Hukum dan JFT Pemeriksa Keimigrasian. Dalam acara pelantikan dan Pengambilan sumpah jabatan tersebut hadir Para Kepala Divisi, Pejabat sruktural pada kanwil Jambi, para Kepala Unit Pelaksana teknis (UPT) serta pegawai di lingkungan kanwil Kemenkumham Jambi.

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah Jabatan tersebut berdasarkan surat Keputusan Menteri Hukum dan Ham RI No.SEK-18.KP.03.03. Tahun 2018 dan No. SEK.2-204.KP.10.02 Tahun 2018. Berikut nama-nama Pejabat Administrasi dan Jabatan Fungsional Tertentu yang di lantik.

  1. Nelli Sinarti, S.H.,M.H jabatan Kepala Bidang Hak Asasi Manusia pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham Jambi.
  2. Fatriansyah,S.H.,M.H Jabatan Kepala Bidang Hukum pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi.
  3. Efra Wahyuni, S.Pd Jabatan Kepala Sub Bagian Kepegawaian dan Tata Usaha pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi.
  4. Nurahadi, S.Ag.,M.Pd.I Jabatan Penyuluh Hukum Muda pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi.
  5. Burhanudi, S.H Jabatan Penyuluh Hukum Muda pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi.
  6. Soleman,S.H Jabatan Penyuluh Hukum Muda Pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham Jambi
  7. Riko Midaya, S.H Penyuluh Hukum Muda pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi
  8. Sirly Anggraini, S.H Jabatan Penyuluh Muda pada kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi.
  9. Heppy Januarti Hutasoit, A, Md Pemeriksa Keimigrasian Pelaksana pada Kantor Imigrasi Kelas I Jambi
  10. Titik Masrini, A. Md Pemeriksa Keimigrasian Pelaksana pada Kantor Imigrasi Kelas I Jambi

 

Dalam sambutan dan arahan, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jambi, Bambang Palasara menyampaikan bahwa tuntutan saat ini Masyarakat semakin berkembang sedangkan Sumber Daya Manusia (SDM) untuk memenuhi tuntutan tersebut terbatas. Bambang Palasara tuntut bekerja keras untuk kegiatan-kegiatan yang kreatif, inovatif, serta berorientasi pada Masyarakat bersifat pelayanan.

Sebagaimana arahan Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia ada beberapa area perubahan yang dilaksanakan di Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jambi.

Sebelum mengakhiri sambutan dan arahan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jambi berpesan kepada Para Pejabat yang baru dilantik agar tetap semangat mempertahankan dedikasi dan loyalitas dalam bekerja, semangat dan bekerja keras, profesional, kompeten dan berintegritas tinggi Kami "PASTI"". Tingkatkan sinergitas antar Divisi, Bagian dan Bidang di lingkungan kerja khususnya Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jambi dan Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan dan Imigrasi dalam Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jambi."ujarnya Bambang Palasara. (sumber : jambi.kemenkumham.go.id).