Bagi-bagi Takjil dan Buka Puasa Bersama

31 May 2018 | 14:01:59 WIB | Dibaca: 318 Kali    


Pembagian Takjil

Jambi – Pegawai Kantor Imigrasi Kelas I Jambi membagikan hidangan berbuka puasa berupa takjil gratis untuk warga yang melintas di ruas Jalan Kantor Imigrasi Kelas I Jambi, Rabu (30/5/2018). Menurut koordinator Pembagian takjil, Muhammad Fauzan Abrar, Kegiatan ini akan rutin diadakan setiap tahunnya untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat Jambi dan mendekatkan Imigrasi kepada masyarakat. Selain itu kegiatan bagi-bagi takjil gratis ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Imigrasi Jambi kepada segenap masyarakat khususnya muslim yang sedang menunaikan ibadah puasa.

 

Menurut Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Jambi, Heru Santoso Ananta Yudha. "Pada bulan Ramadhan selain pebagian takjil, juga mengadakan kegiatan buka bersama dengan jajaran Kemenkumham Jambi dan para undangan. Alhamdulillah masyarakat senang dengan pembagian takjil yang telah dilaksanakan dan kegiatan buka bersama ini untuk mempererat silahtuhrahmi dengan jajaran Kemenkumham Jambi dan para tamu undangan,” tutup Heru.

 

Dari pantauan redaksi, pegawai Imigrasi Jambi membagikan takjil kepada pengendara kendaraan bermotor yang melintas kepada masyarakat sekitar, kegiatan inipun mendapat apresiasi dari warga yang mendapatkan takjil.