Imigrasi Jambi Berikan Voucher Pembuatan Paspor Gratis di Tribun Jambi Fun Walk dan Fun Bike

23 April 2018 | 10:45:47 WIB | Dibaca: 986 Kali    


Fun Walk Fun Bike

Jambi 22/04/2018. Dalam rangka Ulang Tahun Tribun Jambi Ke 8, Tribun Jambi mengadakan Family Fun Bike dan Fun Walk di di Lapangan Kantor Gubernur Provinsi Jambi. Kantor Imigrasi Kelas I Jambi ikut berpartisipasi memberikan voucher pembuatan paspor gratis untuk 3 (tiga) orang yang beruntung. Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Jambi Heru Santoso Ananta Yudha mengatakan bahwa voucher ini tidak boleh diperjualbelikan kepada orang lain, Tapi diperbolehkan kalau untuk saudara, adik, kakak atau keluarga lainnya, katanya.

 

Kita bagi-bagi voucher gratis untuk 3 orang, tapi yang mendapat voucher ini juga harus memenuhi syarat pembuatan paspor, dengan melengkapi persyaratan membawa KTP, KK, dam Akte Lahir/ Ijazah/ Surat Nikah asli dan fotocopy ukuran A4 jelasnya". Bagi yang belum beruntung dan ingin melakukan pembuatan paspor silakan melakukan pendafataran antrian online, jadi gak perlu lagi antri dari subuh cukup dari handphone anda download aplikasinya di Playstore Antrian Paspor atau melalui website antrian.imigrasi.go.id dan datang ke Kantor Imigrasi sesuai dengan jadwalnya, tutupnya.

 

Disela acara Fun Walk dan Fun Bike, Pagawai Kantor Imigrasi Kelas I Jambi juga memberikan brosur dan melakukan diseminasi ke masyarakat tentang pendafataran antrian online paspor, persyaratan pembuatan paspor dan aplikasi pelaporan orang asing. Bagi peserta yang dapat menjawab pertanyaan yang diberikan mendapatkan mug cantik dengan ikon imigrasi Mido dan Midi.

 

Selain voucher pembuatan paspor gratis setiap peserta Family Fun Bike & Fun Walk berkesempatan memenangkan hadiah. Antara lain paket umrah, 1 unit sepeda motor, sepeda, televisi, kulkas, kipas angin, dengan total nilai puluhan juta rupiah dari sponsor lainnya.