Pelayanan Paspor Mobile Khusus Orang Sakit

20 March 2018 | 16:33:39 WIB | Dibaca: 551 Kali    


Paspor Mobile

Dalam hal pelayanan terhadap masyarakat, Kantor imigrasi Kelas I Jambi memberikan pelayanan secara prima terutama untuk pemohon atau masyarakat yang sedang sakit. Pemohon yang sakit dilayani secara intensif dan personal oleh petugas imigrasi serta diberikan kemudahan khusus tanpa ada unsur pungutan liar dalam memberikan pelayanan paspor demi terwujudnya Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih serta Melayani (WBBM) di lingkungan Kantor Imigrasi Kelas I Jambi.

 

Sebagai Unit Pelaksana Teknis (UPT) yang telah mendapatkan predikat WBK dan WBBM yang mewakili Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Kantor Wilayah Jambi, tentunya Kantor Imigrasi Kelas I Jambi mengimplementasikan WBK dan WBBM.

 

Pelayanan pembuatan paspor bagi orang sakit sudah banyak diproses oleh Kantor Imigrasi Kelas I Jambi, dikarenakan pemohon paspor mengalami sakit yang sangat urgensi dan harus berobat ke luar negeri. Petugas mendatangi pemohon paspor ke rumah sakit untuk pengambilan foto dan biometrik dengan catatan ada surat keterangan dari dokter dan rekam medis.